Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

evolusi aku dengan jilbab :D


Bagaimana bisa aku yang dari TK gak ada asal usul masuk sekolah islam, lalu sekarang aku sekolah di MAN YOGYAKARTA 1(Mansa)?
Di balik nemku yang emang sedikit, tapi aku yakin Allah SWT memang telah membuat dan mengatur jalan takdirku kalo aku itu sekolah di sini, walau pertamanya aku berpikir pasti susah bergaul sama pelajaran agamanya yang bejibun itu--  aku aja sampe pernah nangis garagara capek banget sama pelajaran agamanya yang superduper itu(serasa pengen pindah euuy), TAPI ternyata setelah beberapa bulan aku sekolah disini, lama lama enjoy juga. Malahan aku merasa bersyukur banget di takdirkan buat sekolah disini.
Belajar di sekolah negeri dan aku yang sekarang belajar di sekolah Islam, tentu banyak banget cerita yang bisa aku petik, eh banyak juga perbedaannya loh *yaa jelas laah.
Yang pertama dan penting adalah, aku bisa memperdalam ilmu agamaku, dan berharap semoga aku bisa dapet bekal buat di dunia dan akhirat*amiin
Yang pertama aku lihat saat masuk ajaran baru di Mansa itu dari cara berpakaian, karena dulu aku ngebet banget pengen pake seragam putih-abuabu :D
Dulu waktu aku SMP aku gak pernah pake jilbab, pake seragam yang nda menutup aurat. Sedangkan sekarang aku pake jilbab, dan pake seragam yang yaah, menutup aurat saya :D
Enak loh pake seragam yang menutup aurat kayak gini. Kalo ada angin gak harus ribet benerin rok, gak usah cemas di intip sama cowok cowok nakal yang gak punya akal itu.
Masalah jilbab, dulu waktu pertama kali aku maen sama anak mansa, yang tentunya harus pake jilbab, sungguh ribet setengah hidup deh ak pake jibab*maklum lah pertama kali.
Setelah bermain dengan jilbab, akhirnya aku berhasil pake jilbab walau dengan catatan kurang rapi, kurang bener, etc \m/
Eh sekarang aku malah seneng pake jilbab, kalo nda pake jilbab, berasa ada yang kurang. Aku ngerasa lebih nyaman aja pake jilbab. Waktu aku nggak pake jilbab terus  maen, bener bener deh, semacam ada yang ilang deh wkwk
Segitu aja, aku cuma mau bilang kalo aku suka pake jilbab <3



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar