Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

superhero mansa voice :)


Aku anak esktrakulikuler paduan suara di Man Yogyakarta 1. Bukan karena aku terlalu pede punya suara bagus kayak adele, tapi karena aku menyukai music, and then aku masuk dalam ekstrakulikuler ini, dan Alhamdulillah masih aktif*FYI
Suara yang semula acak adut, lama kelamaan mulai terbentuk menjadi suara yang padu. Yaah smua gak akan menjadi sebaik ini tanpa pelatih yang superduper.
Berawal dari cewek manis, mbak fetty yang dengan kedisiplinannya ngajarin kita yang kesusahan mencapai nada yang bener, sampe perlahan banyak yang keluar dari mansa voice ini, mbak fetty ttep semangat buat ngajarin kita. Gak Cuma punya mbak manis nan mungil itu aja, kita juga punya, si cowok lucu, mas iqbal hihi. Yg bikin merinding yaah, saat aku pertama kali denger mas iqbal nunjukkin kebolehan suaranya, yang bener bener deh, berapa oktaf tu suara*beuuh
YUPS, aku gak bisa bilang apa-apa lagi, aku bangga sama mereka. Why ? Kita yang males-malesan buat berangkat paduan suara, dengan beribu macam kisah alibi, yaah kadang aku juga ngerasa capek lantaran tugas, dan berbagai macam peer lainnya, tapi entah kenapa aku merasa senang melakukan ini. Bernyanyi ? yes, I like(kasih tanda kutip yaah, suka nyanyi tapi yang dengerin gak suka)*ngenes
 And you know? Kita yang males-malesan gni, mereka ttep semangat ngajarin kita, walau kadang aku bisa ngeliat ada sebersit rasa kecewa dari sorot mata mereka*hiiks.
Baru beberapa hari ini, berita galau masuk ke mansa voice. WHAT? Mbak manis nan mungil udah gak ngajarin kita, dikarenakan kesibukannya dia. Jleep yaa, di saat aku pribadi kangen sama dia, eeh malah udah keluar duluan.
Tapi gakpapa, kita masih punya mas lucu kok haha. Walau kadang ngerasa sedih, mas lucu nghadepin kita sendirian.
Rrrraaawr, aku pengen teriak ke anak anak paduan suara. SEMANGAT
MANSA VOICE? Bravooo..bravooo(yeeeeay)


Foto mansa voice waktu kita selesai lomba :)
















Yang ini foto sama mami, waktu nyamperin do'i pulang mahabhakti :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar