Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

aku dan tulisan

NOVEL BEST SELLER

Aku masih berdiam diri sambil berdecak kagum melihat tulisan segede itu, di sebuah toko buku di Jogja. Menyenangkan bukan, kalo kita punya novel sendiri, best seller pula. Semenjak saat itu keinginanku untuk menulis menjadi lebih besar. Saat aku menemukan sebuah tema, aku menuliskannya di laptop (punya mbak), tapi beberapa hari  kemudian aku bingung bagaimana melanjutkan tulisanku, dan ujung-ujungnya heuuh ganti tema lagi. Akhirnya aku beralih menulis cerpen. Tapi lambat laun keinginanku untuk menulis surut,
Rasanya semangat menulisku surut, aku merasa kemampuanku merangkai kata-kata itu tak cukup baik, gak pede ceritanya. Sebuah cerita yang aku pernah aku tulis pun menjadi sia-sia, ketawa sendiri rasanya ngeliat file yang dulu aku impiin bakal jadi novel. AKU SERING NGREMEHIN TULISANKU.
Apalagi waktu aku ikut seminar  “penulis remaja”, aku ketemu sama orang yang pinter banget ngerangkai kata-kata, padahal baru kelas 2SMP (bayangkan!!), dia juga cerita udah punya novel (tambah iri ajee). Aaah sampe rumah aku ngerasa tulisanku gak bernilai.
Sampe sekarang loh, aku ngerasa semangatku udah surut, dan aku ngarep banget semangatku balik lagi :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar