Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

kemenangan yang tertunda ;)


Pukul 04.30 WIB, aku udah bangun. Bagiku itu bukan hal yang biasa lo, habis kan biasanya minimal bangun jam 5 sampe set6an *kebo :D
Tapi hari ini aku harus beda dari biasanya, aku mau kasih yang terbaik buat sekolah. Langsung deh aku siap-siap buat berangkat ke skola.
Sampe skola, udah banyak yang datang juga sih*lumayan.
Waktu udah siap smua, kita cuus ke tempat tempur*apadeh
Bayangkan kita itu tampil nomer pertama, dan ini perdana buat grup paduan suara kita.
GROGI SETENGAH HIDUP—
Kita nyanyi dengan lancarnya, walau ternyata kualitas suara kita nda sebagus kayak pas latihan selama ini, tapi kita ttep positif thingking ajalah, tawakal.
Waktu kita bersihin make up di skola, mas iqbal (pelatih mansa voice) sms, yang intinya kali ini bukan kemenangan untuk kita.
Langsung deh bayangan aku buat rekaman gratis ke delete dengan terpaksa, nelen ludah, nghembusin nafas, TAPI setelah itu aku mikir lebih jauh.
“Kita bukan kalah, tapi kemenangan kita tertunda.”
Buat aku pribadi, kalah itu justru harus membuat kita tetep semangat buat berkarya. Walau emang dampak pertama kalinya adalah sedih. Wajar loh sedih, karena mungkin bayangan pertama kali ikut lomba adalah menang dan ngraih tawaran hadiah menggiurkan lainnya. Dan itu adalah ambisi yang tertunda.
Kalah seharusnya membuat kita lebih semangat buat ngraih kemenangan yang tertunda, suatu saat nanti.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar