Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

aku with kedua kakakku :D

Banyak teman-teman yang mengatakan aku adalah anak manja, dan masih kekanak-kanakkan. Iyakah ? setelah di pikir-pikir sih mungkin iya(hahaheho). Salah satu faktornya ya mungkin karena aku emang anak terakhir dari 3 besaudara(maksudnya anak terakhir), yaah walau emang sedikit mengada-ada sih alesannya-- Aku emang anak ketiga dari 3 bersaudara, mana tiga-tiganya cewek smua pula wkwk Jarak umur, antara aku dengan kakak pertama dan kedua juga beda jauh. Kakak pertamaku, namanya Erna. Dia sekarang udah kerja, udah nikah, udah punya satu anak umur 3tahun pula. Kakak keduaku, namanya Reni, dia sekarang kuliah di UNY jurusan matematika, dan baru proses bikin skripsi. Dan aku, adalah pelajar kelas 1 SMA, tuh kan jauh banget jaraknya, jadi harap maklum gitu kalo aku itu anak manja. Hubunganku dengan kakak pertama ya biasa aja, mungkin karena emang udah sibuk satu sama lain, Cuma kadang juga masih dapet amarah dan ceramah dan juga nasehat dari kakak pertamaku itu-- Naah kalo sama yang kakak kedua ku ini, semacam agak ekstrim gitu kali ya, mungkin juga karena kita sering beda pendapat, trus gakda yang mau ngalah satu sama lain, jadi sering banget berantem, yang di untungkan disini adalah UNTUNG SAJA kita kalo berantem cuma adu mulut alias cekcok aja, tanpa fisik, bayangin aja kalo kita adu fisik setiap berantem, kering mungkin ya akunya (hahaheho*garing). Dari masalah yang sepele, maupun yang superduper pernah kita lewati*ciiie. Anehnya itu seringnya adalah masalah sepele. Paling sering adalah masalah iri satu sama lain*wajar ya saudara. Pernah gak kita minta maaf satu sama lain? Jawabannya adalah pernah, khusunya waktu lebaran*pake nangis looh minta maafnya. Malahan kadang aku pengen banget hidup damai tanpa berantem sama kakakku ini. Walau sering gagal buat gak berantem, tapi aku yakin, semua bakalan terjadi, walau butuh proses yang gak sebentar  Intinya aku sayang banget sama kedua kakakku, ada sebagian dari diri mereka yang pastinya bisa aku jadiin contoh.

Dan ini foto kebersamaan aku dan kedua kakakku juga anak dari kakak pertama, sebenernya banyak sih fotonya, tapi aku pilih yg paling aku suka :)



















Serupa tapi berbeda kan? hahaheho

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar